photo up



Kamis kemarin tanggal 20 Maret ada pameran Photo Up di kampus. Kebetulan ini juga tugas observasi. Terus setiap anak harus observasi minimal 1 foto. Dan, foto ini lah yang gue pilih
Judul fotonya yaitu Everything. Bener banget sama kayak tulisan yang ada di gambar. Kalo menurut gue sih, kayaknya fotografernya mungkin pas lagi nyari – nyari objek di deket halte UP terus tiba – tiba...O’...ketemu objek yang bagus. Atau mungkin juga fotografernya ngerasain hal yang sama, sama tulisan itu. Tapi kalo dilihat dari gambar, emang ayah yang ada digambar itu bener – bener segalanya. Soalnya biar kata sesusah apapun, dia tetep ngajak anaknya kemanapun. Setidaknya orang itu enggak menelantarkan anaknya. Kebanyakan orang mungkin dari pada anaknya ikut bapaknya nyari kardus kayak gini, mending ngamen aja buat nambah – nambah penghasilan. 

Tapi tulisan itu juga bisa buat introspeksi orang – orang yang ngeliat. Mungkin selama ini kita masih belum sadar sama apa yang udah dilakukan ayah kita. Mungkin kalo dibandingin sama ibu, tugas ayah gak sekeliatan itu. Ayah gue juga gitu soalnya. Hee...  Kadang – kadang kalo lagi nyebelin, nyebelin banget. Tapi kalo lg baik, beeehh....terlaluu...baik. Kalo udah sebaik itu, malah jadi suka nanya, “tumben, ada apa ya?”. Gue juga abis ngeliat foto itu jadi kepikiran ayah. Kalo dipikir – pikir lagi, ayah gue emang sama ama tulisan itu. Cuma kitanya aja yang sebagai anak kurang peka. Geurae???? Omo..omo..ini malah bukan observasi, tapi curcol! Maaf...maaf...

Comments

Popular posts from this blog

Teknik Observasi

Psikodiagnostik dan Psikologi Diferensial

Interpretasi Tes Psikologis