Review Jurnal
Judul : The Testing Effect in Recognition Memory : A Dual Process Account Tujuan : untuk menemukan bahwa dengan mengadakan tes memori awal setelah peristiwa peng-kode-an mempertinggi hasil pada memori selanjutnya Eksperimen 1a dan 1b Metode : Jumlah partisipan : 24 orang Dengan jumlah 8 kelompok kata yang dipecah dari 160 kata untuk tujuan keseimbangan. 2 kelompok belajar dengan diberikan tes, 2 kelompok belajar tanpa tes, dan 4 kelompok lainnya tidak melakukan keduanya. Pada eksperimen 1a partisipan yang belajar pada kondisi tes dilakukan recall untuk setiap pelajaran. Hasilnya, tes awal dengan recall menaikkan kemungkinan atas jawaban yang benar, dan menurunkan kemungkinan jawaban yang salah. Pada eksperimen 1b partisipan belajar pada kondisi tanpa tes dan tanpa recall untuk setiap pelajaran. Hasilnya, tes yang dilakukan memungkinkan ingatan pada eksperimen ini, tetapi menurunkan kemungkinan dalam peng